Terbaru

Truk Seruduk Toko Sembako

Kondisi truk yang menyeruduk toko sembako | Foto : Budi Gea
Gunungsitoli - Sebuah Truk dengan nomor polisi BK 9657 BU menyeruduk toko sembako UD. Serbaguna yang berada di simpang jalan Bululewio, Desa Sifalaete Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (31/07/2014)

Menurut keterangan dari supir, Dasawanolo, kejadian itu bermula sekitar pukul 11:30 Wib, ketika truk yang dikendarainya melaju dari arah Kota di jalan Diponegoro dan hendak berbelok ke jalan Bululewio KM 3 Desa Sifalaete. Saat truk telah diarahkan membelok tiba-tiba dari arah yang berlawanan melaju becak mesin, kwatir akan terjadi tabrakan Dasawanolo menginjak rem. Tetapi laju truk tidak berkurang sama sekali, akibatnya saat itu juga si supir langsung membanting stir ke kanan dan laju truk pun terhenti setelah menyeruduk toko sembako UD Sederhana.

"Saya Dari arah jln diponegoro tiba-tiba ada becak depan saya,saya mau ngerem namun remnya keras banget hingga tak berfungsi dan dari pada saya tabrak makanya saya salah jalan untuk memotong dan menabrak warung ini, jadi saya tidak sengaja melakukanya," ujarnya.

Pemilik Toko, Yaredi Gea saat diwawancarai wartanias.com mengatakan bahwa toko miliknya yang sehari -hari menjual barang sembako tersebut masih dalam keadaan tertutup. Truk menabrak bagian dinding toko hingga pecah dan barang sembako yang berada disisi dalam dinding mengalami kerusakan.

"Toko ini belum buka, barang sembako yang ada didalam kemungkinan banyak yang rusak," ujar Yaredi.

Pantauan wartanias, truk yang menabrak toko tersebut mengalami ringsek di bagian depan, kaca mobil depan pecah dan dinding toko yang terbuat dari kayu juga hancur. Tidak berselang lama petugas Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Nias mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna kepentingan penyelidikan.

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka – luka. Kerugian ditafsir puluhan juta rupiah. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara