Terbaru

Kabupaten Nias Membuka Formasi CPNS Lulusan SMA

Screenshot informasi Rincian Formasi Jabatan CPNS 2014 | Sumber: formasi3.menpan.go.id
Gunungsitoli - Pemerintah Kabupaten Nias membuka formasi jabatan CPNS untuk lulusan SMA jurusan IPS pada tahun 2014 ini.

Namun demikian lulusan SMA Jurusan IPS tersebut wajib memiliki sertifikat komputer karena nantinya akan ditempatkan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang didapatkan oleh wartanias.com di Website Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara, Kamis (21/8/2014). 

Didalam website tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias membuka membuka formasi jurusan untuk ditempatkan di berbagai instansi di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias kelak, diantaranya Jurusan Analis Akutansi (S-1); Hukum Perdata; Manajemen; Teknik Informatika; Apoteker; Kebidanan; II Analis Kesehatan; Pendidikan Agama Kristen; Pendidikan Bahasa Indonesia; Pendidikan Bahasa Inggris; Pendidikan Bimbingan dan Konseling; Pendidikan Biologi; Pendidikan Fisika; Pendidikan Kimia; Pendidikan Sejarah; Pendidikan Ekonomi; Pendidikan Matematika; PGSD; Pendidikan Jasmani dan Kesehatan; Pendidikan PPKn; Pendidikan Kepelatihan Olahraga; Teknik Sipil; Teknologi Hasil Perikana; Penyuluh Pertaniam; Keperawatan; Keperawatan Anestesi; SPK; Ilmu Komunikasi; Manajemen Informatika; Teknik Komputer dan Jaringan; Akuntansi; IPS (Bersertifikat Komputer); Elektromedik dan II Terapi Wicara.

Untuk informasi lebih detil dapat dilihat di website informasi Daftar Rincian Formasi Jabatan CPNS Tahun 2014 di website resminya dengan mengklik tautan ini. (Marlius)

Iklan

Loading...
 border=