Terbaru

Ketua DPD Nasdem Janji Tindak Lanjuti Dugaan Penipuan Oleh Oknum Caleg

Screeshot Bukti Pembayaran Dana | Foto: Yorint Bate'e
Gunungsitoli - Pengambilan dana dari Partai lain yang diduga melibatkan salah seorang caleg terpilih Partai Nasdem Kota Gunungsitoli periode 2014-2019 sangat disesalkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli Armansyah Harefa. (Baca: Oknum Caleg dari Partai Nasdem Diduga Mengambil dana Bantuan Partai Lain).

Hal diungkapkannya kepada wartanias.com saat dikonfirmasi dikediamannya Jalan Arah Nias Tengah Kecamatan Gunungsitoli, Rabu (30/7/2014). 

Armansyah menjelaskan bahwa tidak mengetahui kalau sebelumnya FH merupakan pengurus Partai Demokrat Pembaruan (PDP) Kota Gunungsitoli, karena belum pernah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai pengurus partai lain kepada pihaknya.

Disampaikan Armansyah bahwa tindakan tersebut jika benar adanya, merugikan Partai Nasdem yang mempunyai visi misi melakukan perubahan.

"Hal ini jelas-jelas merugikan Partai NasDem hanya demi kepentingan yang bersangkutan sementara partai NasDem mempunyai visi misi melakukan perubahan", ungkap Armansyah dengan nada kecewa.

Lebih lanjut Armansyah menegaskan bahwa jika nantinya temuan LSM KPK Kota Gunungsitoli terkait adanya dugaan oknum caleg dari Partai Nasdem Kota Gunugsitoli terbukti  merupakan ketua partai lain sementara yang bersangkutan juga sebagai caleg DPRD kota Gunungsioli dari Partai Nasdem, hal itu merupakan pelanggaran peraturan KPU dan AD/ART Partai Nasdem.  

"Apabila bermain 'dua kaki' akan ada sanksi dari Internal Partai,"ucap Armansyah.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan wartanias.com, Ianya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli akan menindaklanjuti informasi dugaan tersebut.

"Informasi ini (dugaan oknum caleg partai Nasdem melakukan penipuan -red) akan di tindaklanjuti", ucap Armansyah mengakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, diduga FH salah seorang caleg pemenang di Dapil I Kota Gunungsitoli dari Partai Nasdem mengambil dana Bantuan Partai lain pada bulan desember 2013 lalu. (Yorint Bate'e)


 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara