Terbaru

Sepakbola Meriahkan Perayaan HUT RI di Gunungsitoli Idanoi

Foto Bersama Pada Pembukaan Pertandingan | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi - Pertandingan Sepak Bola antar club di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi mulai di Gelar di Lapangan Sepak Bola Pospi Desa Siwalubanua II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Rabu (6/8/2014).

Camat Gunungsitoli Idanoi Peniel Harefa ketika usai membuka kegiatan sepakbola dimaksud, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Ke-69.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-69 yang akan kita peringati pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang", ucap Peniel.

Ditambahkannya bahwa melalui ajang pertandingan khususnya olahraga sepak bola, dapat terlihat potensi-potensi pemain yang bagus dan handal sehingga nantinya dapat direkrut menjadi pemain tingkat kecamatan  pada pertandingan sepak bola antar kecamatan di Kota Gunungsitoli.

"Kita berharap melalui pertandingan antar club ini dapat menunjukkan potensi-potensi yang ada di Gunungsitoli Idanoi untuk nantinya di rekrut pada kegiatan atau pertandingan antar kecamatan di tingkat Kota Gunungsitoli", imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator pengawas pertandingan Anotona Gea mengatakan bahwa pada pertandingan tersebut diikuti oleh 12 klub, yang akan memperebutkan posisi terbaik pada 17 Agustus 2014 mendatang.

Pantauan wartanias.com pada partai pembukaan, Club Camar Laut (CLC) melawan Club Emergency berlangsung dengan lancar dan aman, dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh oleh klub CLC dengan Skor 2-0. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara