Terbaru

Sponsor dari Korea Kunjungi PPA di Nias

Beberapa Sponsor Mengunjungi Rumah Anak di Bo'uso | Foto: Marlius
Gunungsitoli - Puluhan Sponsor yang berasal dari Korea mengunjungi beberapa Pusat Pengembangan Anak yang tersebar di di Kepulauan Nias selama beberapa hari yang lalu.

Yeseul salah seorang sponsor ketika berkunjung ke PPA Sion yang berlokasi di Bo'uso Kota Gunungsitoli, Sabtu (9/8/2014) menyampaikan bahwa kedatangan mereka diantaranya bertujuan untuk memastikan keberadaan anak yang selama ini mereka sponsori, sekaligus melihat kondisi real keadaan anak dilapangan.

Pastur Bryan Cheung mewakili Sponsor dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat kagum dan salut dengan penyambutan yang di lakukan oleh PPA di Nias kepihak mereka seraya terus meminta dukungan doa agar semakin banyak para sponsor yang mendukung kegiatan di PPA sehingga anak-anak di PPA semakin berkembang dimasa mendatang.

Sementara itu, salah seorang Staff PPA Aptiurman Telaumbanua mengatakan bahwa sangat senang atas kedatangan para sponsor anak, dimana hal tersebut merupakan momen yang sangat penting kepada anak untuk dapat berkomunikasi langsung kepada sponsor mereka, dimana selama ini hanya melalui surat saja.

Pantauan wartanias.com para sponsor begitu antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan yang di selenggarakan PPA bahkan ikut menari tarian maena bersama dengan anak PPA serta mengunjungi beberapa rumah anak yang ada di sekitar PPA tersebut. (Marlius)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara