Terbaru

2 Bersaudara Tewas Terbunuh di Hilimbowo Idanoi

Foto Salah Satu Korban
Gunungsitoli Idanoi - Dua orang mayat laki-laki bersaudara di temukan dengan kondisi berlumuran darah tergeletak dijalan setapak Desa Fadoro Hilimbowo Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Sabtu (6/9/2014).

Kasat Reskrim Polres Nias Arifeli Zega kepada sejumlah wartawan ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (8/9/2014) mengatakan bahwa kedua korban tersebut adalah kakak beradik yang bernama Saroli Laoli (40) dan Yariaman Laoli (35) yang keduanya berasal dari Dusun II Desa Fadoro Hilimbowo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Arifeli menduga bahwa kasus tersebut merupakan murni pembunuhan namun kepastiannya masih dalam proses penyelidikan.

"Kita menduga kuat kasus ini adalah murni pembunuhan, namun kita masih menyelidiki kasusnya", terang Arifeli.

Ditambahkannya, bahwa kejadian tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat ke Polsek Gido, sehingga Pihak Polsek Gido langsung terjun ke lokasi dan menemukan kedua korban telah tewas dengan kondisi berlumuran darah yang diduga akibat hantaman benda tajam serta terdapat sebuah pedang, pisau dan sepucuk senjata api di dekat para korban tergeletak.

Ianya berharap masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian agar kasus ini segera terungkap sehingga tidak menjadi keresahan ditengah-tengah masyarakat. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara