Terbaru

Mesum di Kamar Mandi RSUD Gunungsitoli, Pasangan Ini di Gerebek

SFS Sedang di Mintai Keterangan di Polres Nias | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Sepasang Remaja di pergoki sedang berduaan di salah satu kamar mandi RSUD Gunungsitoli sekitar Pukul 21.30 Wib, Sabtu (6/9/2014).

Sepasang kekasih tersebut berinisial SFS (22), seorang pria asal Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunungsitoli Utara dan TKW (17), gadis asal Desa Hilina’a, Kecamatan Gunungsitoli Barat yang merupakan  salah seorang siswi salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kota Gunungsitoli.

Informasi yang dihimpun wartanias.com dari warga yang berada di RSUD Gunungsitoli pada saat kejadian menyampaikan bahwa awalnya beberapa masyarakat yang sedang menemani pasien di RSUD menaruh curiga dengan gerak-gerik para remaja ini dimana pasangan tersebut bersamaan ke salah satu kamar mandi yang ada di Ruangan RSUD Gunungsitoli dan berduaan disana agak lama sehingga beberapa warga memaksa membuka pintu dan menginterogasi mereka.

Pantauan wartanias.com di lokasi tidak berapa lama setelah kejadian,  untuk menghindari amukan warga, Petugas Polres Nias yang turun ke lokasi dan langsung mengamankan pasangan tersebut ke Mapolres Nias untuk dimintai keterangan.

Pengakuan laki-laki yang berinisial SFS ketika di mintai keterangan di Mapolres Nias mengatakan bahwa TRW merupakan pacarnya dan benar melakukan perbuatan mesum atas dasar saling suka.

Sementara itu, pengakuan TRW yang merupakan siswa kelas XI ini mengatakan bahwa tindakan mereka tersebut akibat paksaan dari SFS untuk berbuat mesum dan sempat ditolaknya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara