Terbaru

Nias Barat Buka Formasi CPNS untuk Guru TK

Screenshot informasi penerimaan CPNS 2014 | Foto: panselnas.menpan.go.ig
Gunungsitoli - Sesuai dengan penelusuran yang dilakukan oleh wartanias.com melalui website resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Rabu (3/9/2014), Pemerintah Kabupaten Nias barat membuka formasi umum menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2014 sebanyak 223 orang.

Formasi yang terdiri dari tenaga kependidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis ini seperti di publikasikan di website tersebut akan di tempatkan di berbagai instansi pemerintahan yang ada di wilayah Nias Barat.

Adapun rincian formasi tersebut seperti dikutip di portal panselnas.menpan.go.id, khusus untuk tenaga kependidikan Pemerintah Kabupaten Nias Barat membuka penerimaan diantaranya Jurusan Pendidikan Agama Katolik, Agama Kristen, PGSD, Pendidikan Tamak Kanak-kanak, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bimbingan Konseling, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan PPKn, Pendidikan Ilmu Komputer, Pendidikan Agribisnis/Budidaya Pertanian/Agronomi dan Holtikulutral dan Pendidikan Ekonomi Akuntansi/Dunia Usaha.

Sementara itu untuk formasi di bidang tenaga teknis Pemerintah Kabupaten Nias Barat membuka penerimaan diantaranya jurusan Manajemen/Akuntansi, Ilmu Komputer, Akuntansi, Manajemen Hukum, Manajemen Hukum/Sosial/Psikologi, Ekonomi Pembangunan Administrasi Negara, Kearsipan,Planologi, Perikanan, Kesehatan Masyarakat, Perpajakan, Teknik Industri, Manajemen Kehutanan,  Pertanian/Teknologi Pertanian, Teknik Sipil, dan SMA/SLTA.

Untuk formasi Tenaga Kesehatan, adapun jurusan yang di terima diantaranya D.III Kebidanan, Keperawatan, S1 Keperawatan+Ners, Dokter Umum, Kesehatan Masyarakat, Dokter Gigi, Fisioterapi, Analis Farmasi dan Makanan, Kebidanan/Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan dan Administrasi Kesehatan/SKM. (Marlius)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara