Terbaru

Pembangunan Infrastruktur di Gunungsitoli Alo'oa Meningkat

Camat Gunungsitoli Alo'oa| Foto: Yorint Bate'e
Gunungsitoli Alo'oa - Dalam rangka lancarnya aktifitas kegiatan masyarakat demi mendukung kegiatan ekonomi di Gunungsitoli Alo'oa, Pembangunan infrastruktur pembangunan jalan terus ditingkatkan.

Menurut Camat Gunungsitoli Alo'oa yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/9/2014) mengatakan bahwa pembangunan infrastuktur jalan pada tahun anggaran 2014 di kecamatan Gunungsitoli Alo'oa mengalami peningkatan dibandingkan dengan program pembangunan tahun yang lalu.

"Kalau kita bandingkan tahun 2013 masih banyak pembangunan infrastruktur yang masih belum tercapai di bangun, maka tahun 2014 ada peningkatan dengan banyaknya pembangunan dan pengaspalan ruas jalan yang menghubungkan desa ke desa yang ada di kecamatan Gunungsitoli alo'oa sehingga masyarakat tidak merasa kewalahan untuk mengangkut hasil-hasil komoditi mereka untuk di bawa ke pasaran (Pusat Penjualan -red)", jelas Yarudin

Meski demikian Yarudin mengakui bahwa masih ada dusun di beberapa desa yang hingga kini belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan, namun disampaikannya bahwa hal tersebut atas usul dari desa telah diajukan ke Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk diadakan pembangunan.

Pihaknya punya keyakinan seraya berharap kerjasama dan koordinasi dari para kepala desa pembangunan yang telah diajukan ke Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut terealisasi paling lama tahun 2015 mendatang karena hal tersebut sangat dibutuhkan demi kelancaran aktifitas perekonomian di Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa. (Yorint Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara