Terbaru

Ini Jadwal Pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS di Kabupaten Nias

Foto Ilustrasi
Nias - Sehubungan dengan telah selesainya waktu pendaftaran pelamaran CPNS di Wilayah Pemerintah Kabupaten Nias, Pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias menyampaikan bahwa pengambilan kartu ujian peserta akan di buka selama 4 hari.

Adapun jadwal pengambilan Kartu Peserta Ujian tersebut, seperti disampaikan oleh Sekretaris BKD Kabupaten Nias Fanolo Laoli melalui telepon selularnya kepada wartanias.com, Jumat (17/10/2014) yakni dimulai pada tanggal 20 - 23 Oktober 2014 di Kantor BKD Kabupaten Nias Utara Jl. Pelud Binaka Km. 9 Desa Ononamolo Lot I Gunungsitoli Selatan.

"Pengambilan kartu peserta ujian tersebut dapat diambil mulai tanggal 20-23 Oktober dari pukul 08:00 sampai pukul 16:00 Wib", ujar Fanolo
Ditambahkan Fanolo mengatakan bahwa pengambilan kartu peserta ujian tersebut, pelamar wajib membawa bukti pendaftaran CPNS 2014 dan tidak boleh diwakilkan, seraya menegaskan bahwa jika pelamar tidak mengambil kartu peserta ujian sesuai waktu yang telah dijadwalkan seperti maka dianggap mengundurkan diri.

Faonolo menjelaskan bahwa sesuai dengan Pengumuman Bupati yang ditandatangani oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dengan nomor 800/4788/BKD/2014 bahwa pada pengambilan kartu peserta ujian pada tanggal 20 Oktober 2014 yakni untuk formasi jabatan guru kelas pertama, guru matemtika pertama, guru kimia pertama, guru IPS pertama dan penyuluh perikanan pertama. Untuk tanggal 21 Oktober 2014 pengambilan kartu ujian di khususkan untuk pelamar di bidang formasi jabatan guru agama kristen protestan, guru IPA pertama, guru Bahasa indonesia pertama, guru bahasa inggris pertama, guru BK pertama, guru biologi pertama dan guru fisika pertama.

Sementara itu, pengambilan Kartu Peserta Ujian untuk formasi jabatan perawat pertama, pranata hubungan masyarakat pertama, analis keuangan, apoteker pertama, analis sistem informasi, analis hukum, dokter pertama, guru penjasorkes pertama, guru PPKn pertama, pelatih olahraga, analisis program/perencanaan, pemeriksa tata bangunan dan perumahan, satpol PP pelaksana pemula, pranata laporan keuangan, epidemiolog kesehatan pelaksana dan pranata komputer pelaksana akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2014, sedangkan pada 23 Oktober 2014 dilaksanakan pengambilan kartu ujian untuk formasi jabatan pranata komputer pelaksana pemula, pranata laporan keuangan, perawat pelaksana, teknik elektromedia pelaksana, terapis wicara pelaksana, pengadministrasi umum, bidan pelaksana dan perawat pelaksana. 

Pihaknya berharap agar para pelamar mengambil kartu peserta ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara