Terbaru

Khamozaro Waruwu Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli

Foto Bersama di Acara Temu Pisah | Foto: Yorynt Bate'e
Gunungsitoli - Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang selama ini dijabat oleh Lukas Sahabat Duha, akhirnya dijabat oleh Khamozaro Waruwu.

Seperti biasanya, Pemerintah Kabupaten Nias, Nias Barat, Nias Utara dan Kota Gunungsitoli setiap pertukaran pejabat Muspida tersebut melakukan acara temu pisah yang di laksanakan pada Pendopo Kabupaten Nias, Sabtu (25/10/2014)

Mewakili Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias, Bupati Nias Barat Andrianus Aroziduhu Gulo menyampaikan bahwa akan mendukung dan terus bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Gunungsitoli dalam menegakkan hukum di kepulauan Nias.

Hal tersebut sangat disambut baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru Khamozaro Waruwu dimana menyampaikan bahwa kiranya ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat di kepulauan nias seraya mengharapkan kepada pihak pemerintah daerah melaksanakan setiap kegiatan serta kebijakan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

Pantauan wartanias.com, acara tersebut turut di hadiri, Wakil Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Barat, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sekda kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias Utara, Asisten I Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Kajari Gunungsitoli, Kapolres nias, Kasdim 0213 nias dan kepala SKPD se- kepulauan nias. (Yorynt Bate'e)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara