Terbaru

Walikota Gunungsitoli Akan Evaluasi Pejabat Arogan

Martinus Lase | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Walikota Gunungsitoli Martinus Lase akan mengevaluasi pejabat-pejabat yang bersikap arogan kepada publik juga kepada wartawan dilingkungan pemerintah kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan oleh Martinus Lase ketika dimintai tanggapannya terkait salah seorang oknum Pejabat di Kota Gunungsitoli di depan Gedung DPRD Kota Gunungsitoli,  Rabu (15/10/2014).

Martinus mengatakan bahwa seharusnya setiap pejabat harus melayani para awak media dalam memperoleh informasi sebab tugas para awak media merupakan tugas yang mulia yang bisa memberitakan hal-hal positif terhadap pembangunan dan sekaligus mengoreksi hal-hal yang kurang tepat pada pelaksanaan program oleh pemerintah.

"Nanti itu kita akan evaluasi ya, dan kita lihat seperti apa, mereka kan tidak boleh tidak melayani media, karena media itu adalah tugas mulia, yang bisa memberitakan hal positif terhadap pembangunan dan sekaligus melakukan koreksi terhadap hal-hal yang kurang pas". ucap Martinus.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Naik Darah ketika diwawancarai wartawan di ruang kerjanya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara