Terbaru

Oknum Dosen UT di Duga adakan Pungli Kepada Mahasiswa

Foto Ilustrasi uang Sogok | sumber : Merdeka.com
Tuhemberua - Sejumlah mahasiswa keluhkan perilaku salah seorang oknum dosen Universitas Terbuka (UT) yang melaksanakan tutorial di Pokjar Tuhemberua beberapa waktu lalu.

Penuturan salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa oknum dosen yang berinisial ELH meminta "lampiran" kepada mahasiswa ketika menyerahkan tugas mandiri kepada oknum dosen tersebut.

"Iya tuh, dosennya minta 'lampiran' (uang -red) ketika kita mau serahkan tugas mandiri yang telah kita buat," ucapnya dengan nada kesal.

Sementara itu, oknum dosen tersebut ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya membantah, namun mengatakan bahwa jika ada mahasiswa yang mau memberikan oleh-oleh untuk pulang tidak ditolaknya.

"Ga benar itu pak, tapi kalo ada mahasiswa mau ngasih oleh-oleh untuk saya pulang kesebrang ya ga saya tolak," tuturnya.

Sekretaris DPD Gerakan Masyarakat Pemberantas Korupsi (GMPK) Sumatera Utara Sudirman Ziliwu ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa tindakan oknum tersebut sungguh memalukan karena itu bisa saja mengarah pada kegiatan Gratifikasi. (Marlius)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara