Terbaru

Penataan Tempat Pembukaan Sidang Raya PGI ke XVI Hampir Rampung

Persiapan Tempat Pembukaan Sidang PGI ke XVI | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Dalam rangka menyambut sidang raya PGI ke XVI panitia terus bekerja dalam mempersiapkan segala keperluan dalam rangka kegiatan 5 tahunan tersebut.

Kegiatan dimaksud seperti halnya yang dikerjakan panitia di tempat pembukaan sidang raya PGI di Desa Siwalubanua II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli yang terus menerus melakukan persiapan baik tempat, juga terus berdatangan personil pengamanan dari Kepolisian dan TNI di sekitar lokasi, Minggu (9/11/2014).

Salah seorang koordinator Panitia yang ditemui wartanias.com di lokasi mengatakan bahwa persiapan tempat dan keperluan lainnya untuk pembukaan sidang raya sudah mencapai 80% dan dipastikan esok harinya sudah 100%.

Pantauan wartanias dilokasi, puluhan panitia juga relawan dengan semangat merampungkan pekerjaan mereka seperti memasang teratak, panggung utama, menyusun kursi dan pekerjaan lainya.

Seperti kita ketahui bahwa pelaksanaan pembukaan sidang raya PGI ke-XVI di Kepulauan Nias akan dilaksanakan pada Selasa (11/11/2014) dengan dihadiri ribuan tamu undangan dari berbagai gereja yang ada di Indonesia. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara