Terbaru

Siskamling Dan Linmas Se-Kecamatan Gusit Idanoi Dapatkan Pembekalan Dari Camat Dan Polres Nias


Camat Gunungsitoli Idanoi dan pihak Polres Nias | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi,- Untuk meminimalisir angka kejahatan dan kriminal di 26 desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, 104 anggota Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) dan Linmas (Perlindungan Masyarakat) mendapatkan pembekalan dari Polres Nias dan Camat Gunungsitoli Idanoi bertempat di Aula pertemuan kantor Camat Gunungsitoli Idanoi, Kamis (15/01/2015).

Dalam arahan dan bimbinganya Camat Gunungsitoli Idanoi, Peniel Harefa mengharapkan dengan adanya kegiatan pembekalan terhadap para siskamling dan linmas di lingkungan pemerintahanya, kedepan kecamatan Gunungsitoli Idanoi dapat meminimalisir angka kejahatan maupun kriminal. 

" Kita sangat berharap dengan adanya para siskamling dan linmas di masing-masing desa kedepan nya kecamatan gunungsitoli idanoi dapat mengurangi angka kejahatan dan kriminal",ujar Peniel.

Sementara itu dalam pemaparanya Kasat Binmas Polres Nias , A.Harahap menyampaikan agar masing-masing siskamling dan linmas dapat mengetahui tupoksi dan tugasnya dalam melakukan pengamanan dan mencegah tindakan kejahatan yang dilakukan masyarakat.

"Kita berharap agar masing-masing siskamling dan linmas dapat mengetahui tugasnya di tengah-tengah masyarakat dalam meminimalkan tindakan kejahatan yang mungkin terjadi", ujar A.Harahap. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara