Terbaru

Diduga Keracunan Batagor, Delapan Warga Dirawat Di RSUD Gunungsitoli

Arif Gea, salah satu warga yang keracunan |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Sebanyak delapan orang warga mengalami keracunan setelah menikmati makanan batagor di salah satu warung di pasar yang ada di Kota Gunungsitoli.

Para korban keracunan tersebut mendapat perawatan intensif di ruangan dr.Y.Zebua RSUD Kota Gunungsitoli. Menurut informasi yang didapatkan oleh wartanias.com, korban terakhir masuk ke RSUD Kota Gunungsitoli yaitu pada, Minggu (08/02/2015).

"Keseluruhan korban yang diduga keracunan batagor yang kami rawat di sini bertambah menjadi delapan orang. Ada juga sebagian kemarin telah pulih dan kembali ke rumahnya", ujar salah seorang perawat RSUD Gunungsitoli, Mastina Giawa, Senin (9/2/2015).

Salah satu korban Arif Gea mengatakan bahwa dirinya awalnya mengalami gejala mual-mual, muntah, serta diare. Tubuhnya lemas, diduga karena cairan tubuh berkurang. Ia memgaku membeli Batagor pada Rabu sore bersama temannya.

"Saya bersama teman beli batagor itu hari rabu kemarin, gak tahunya habis makan saya jatuh sakit seperti ini", ujar Arif yang terbaring lemas di RSUD Gunungsitoli.

Setelah korban mendapatkan perawatan yang intensif dari Rumah Sakit, para korban keracunan dinyatakan telah melewati masa kritis. Namun, mereka masih harus tetap dirawat RSUD Gunungsitoli untuk mendapatkan kesembuhan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara