Terbaru

Jelang Valentine, Sejumlah Toko Diserbu Konsumen

Gunungsitoli,- Menjelang hari Kasih Sayang atau yang lebih populer dengan istilah Valentine Day yang jatuh pada pada 14 Februari setiap tahunnya, sejumlah toko di Kota Gunungsitoli diserbu konsumen untuk membeli berbagai pernak-pernik perayaan Valentine.

Seperti terlihat di salah satu Toko,Valentine Gift Shop di Jalan Sirao No.37 Kota Gunungsitoli, Jum'at (13/02/2015). Para pembeli dari kalangan remaja dan orang tua datangke toko tersebut untuk membeli pernak pernik yang akan dijadikan sebagai kado pada perayaan valentine day.

Salah seorang pengunjung toko,Chintya kepada wartanias.com mengatakan bahwa dirinya datang mencari pernak pernik untuk dijadikan sebagai kado buat orang tuanya dan juga kepada pacarnya.

"Ia, saya datang kesini untuk membeli kado buat dikasi mama dan juga pacar",ujarnya.

Sementara itu, pemilik toko Valentine Gift Shop, Rusli menerangkan bahwa beberapa hari terakhir ini tokonya ramai dikunjungi pelanggan guna memesan berbagai pernik-pernik.

"Kebanyakan pengunjung membeli boneka buat dijadikan kado", ucapnya.

Ditambahkannya bahwa untuk menarik minat pelanggan, Ia memberikan promosi berupa Angpao bagi pembeli yang belanja diatas seratu ribu rupiah berupa hadiah yakni uang tunai mulai Rp.2.000 hingga Rp.100.000 dan Voucher belanja dari Rp.5.000 hungga Rp.50.000.

"Kita mengadakan promo berupa Angpao, karena ini menjelang hari valentine dan juga perayaan Imlek berupa hadiah uang tunai dan juga voucher belanja",ujarnya tersenyum. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara