Terbaru

261 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Gunungsitoli Dilantik Oleh Wali Kota

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik | Foto: Budi Gea
Wali Kota Gunungsitoli, Martinus Lase melaksanakan pelantikan kepada 261 pejabat struktural eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Aula Samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (5/3/2015) sore.

Pejabat struktural eselon III yang dilantik berjumlah 62 orang, sedangkan  pejabat struktural eselon IV berjumlah 171 orang, dan 28 orang di stafkan.

Pelantikan ke-261 pejabat tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Gunungsitoli Nomor 821-47 Tahun 2015, tanggal 5 Maret 2015 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Perubahan PNS dalam Jabatan Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Dalam sambutannya, Martinus menyampaikan bahwa Pejabat yang dilantik tersebut merupakan PNS yang telah betugas sebelumnya sebagai pelaksana tugas dan telah memenuhi persyaratan kepangkatan dan juga PNS yang mendapatkan promosi jabatan.

“Pegawai Neger Sipil yang ikut dalam pelantikan hari ini merupakan PNS yang ada dipemerintahan di Kota Gunungsitoli yang mendapat promosi jabatan. Dan juga merupakan PNS yang selama ini telah bertugas sebagai pelaksana tugas yang telah memenuhi persyaratan dalam kepangkatan pada Oktober yang lalu,” ucapnya.

Walikota juga menghimbau agar PNS yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan menguasai tugas pokok dan fungsi masing-masing terhadap jabatan yang diemban serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik adalah Elizanolo Nazara sebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Arozato Harefa sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Yardius Gea sebagai Kepala Kantor Lingkungan Hidup, Firman Lase sebagai Kepala Tata Usaha BPPT, Sudirman Halawa sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Asieli Zega sebagai Sekretaris Dinas PPKAD; Yurisman Telaumbanua, Sekretaris Bappeda; Kristian Lase, Sekretaris BKD; Marinus Harefa, Sekretaris BPM, PP, KB dan Pemdes; Ibezaro Zalukhu, Sekretaris Satpol-PP; Wa’öziduhu Hulu, Sekretaris Dinas Kesehatan; Yasökhi Tertulianus Zebua, Sekretaris Deperindagkop dan UMKM.

Firman Zebua, Sekretaris Inspektorat; Temambuala Telaumbanua, Sekretaris Dinas PU; Berkat Radikasi Zalukhu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan; Elman Sama’aro Zebua, Kabag Organisasi; Eldelid Zebua, Camat Gunungsitoli Barat, Ya’atulö Gea, Camat Gunungsitoli Idanoi; Hezatulö Zega, Camat Gunungsitoli Selatan.

Anehe Harefa, Sekretaris Camat Gunungsitoli Selatan; Umar Salim Gulö, Sekcam Gunungsitoli Idanoi; Charisman Wahyu Fa’ebuadödö Gulö, Sekcam Gunungsitoli; Atöfao Telaumbanua, Kepala Bidang Kurikulum dan Pengendalian Mutu Pendidikan Dinas Pendidikan; Duhuzatulö Zebua, Kabid Pendidikan dan Tenaga Pendidikan.

No’eli Mendröfa, Kabid Operasional Dinas Pendidikan; Medianus Zebua, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan; Asalman Jaya Lase, Kabid Adminitrasi Mutasi Pegawai BKD; Eva Mei Juwita Gea, Kabid Pengadaan, Pensiun dan Pembinaan Pegawai BKD; Masih Niat Zebua, Kabid Pariwisata di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Sari’isa Harefa, Kabid Kebudayaan dan Pemuda pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga; Yusgo Telaumbanua, Kabid Perdagangan pada Disperindagkop dan UMKM; Budiyanto Edisaputra Silaban, Kabid Perindustrian di Disperindagkop dan UMKM; Nurmisnawati Harefa, Kabid Koperasi di Disperindagkop dan UMKM.

Hondianus Harefa, Kabid Pendataan, Statistika, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan di Kantor Bappeda; Siti karya Halawa, Kabid UMKM pada Dinas Perindagkop dan UMKM; Orani Wilfried Lase, Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol-PP.

Yosafati Zebua, Kabid Bina Marga di Dinas PU; Oktafianus, Kabid Perencanaan Pembangunan Ekonomi pada Kantor Bappeda; Dermaniati Mendröfa, Sekretaris BPBD; Ariston Zalukhu, Kabid Akutansi di Dinas PPKAD; Erwin Jaya Mendröfa, Kabid Anggaran dan Perbendaharaan di Dinas PPKAD; Yasminta Harefa, Kabid Sosial pada Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi,

Andrie, Kabid Ketenagakerjaan dan Transmigrasi pada Dinas Sosial; Kasih Trisnawati Zebua, Kabid Pengembangan Sarana Tenaga dan Informasi Kesehatan di Dinas Kesehatan; Peringatan Harefa, Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan; Mitalina Nazara, Kabid Promosi dan Jaminan Kesehatan dan Penyehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan.

Anehe Harefa, Sekcam Gunungsitoli Selatan; Saba’aro Zebua, Kabid Penyehatan Lingkungan Pemukiman dan Sanitasi pada Dinas Tarukim; Yeremia Telaumbanua, Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD; Betty Norviani Waruwu, Kabid Pemanfaatan SDA dan Teknologi Tepat Guna pada BPM, PP, KB dan Pemdes.

Jonita Florida Hasugian, Kabid Pemberdayaan KB dan Penguatan Lembaga Masyarakat pada BPM, PP, KB dan Pemdes; Haogönafo Laia, Kabid Politik Dalam Negeri di Kantor Kesbangpol; Ozuizawö Lawölö, Kabid Perlindungan Masyarakat pada Kantor Satpol-PP; Eliman Mendröfa, Sekretaris Pengurus Dewan Korpri. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu, Asisten Walikota Gunungsioli, Dandim 0213 Nias, mewakili Polres Nias, Kajari Gunungsitoli, Ketua pengadilan Negeri Gunungsitoli serta beberapa undangan lainnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara