Terbaru

Bupati Nias Laksanakan Sertijab Camat Hiliduho

Add caption
Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Camat Hiliduho, antara Caat Lama Tohuzaro Harefa kepada Pejabat Baru Andhika Perdana Laoli yang dilaksanakan di Kantor Camat Hiliduho, Kabupaten Nias, rabu (2/03/205).

Acara Sertijab yang dilaksanakan tersebut merupakan tindaklanjut dari acara pelantikan Pejabat Struktural yang telah dilaksanakan pada 18 Februari 2015 ang lalu.

Dalam arahannya, Sokhiatulo menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Nias, khususnya ditingkat Kecamatan diharapkan dapat menjawab segala tuntutan masyarakat dalam kualitas pelayanan publik yang baik serta dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

"Pemerintahan di tingkat Kecamatan adalah merupakan perpanjangan tangan Bupati dalam penyelenggaraan urusan Pemerintahan, diharapkan dapat mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan dapat merespon secara cepat dan tepat terhadap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat,"Ujarnya.

Bupati juga mengharapakan kepada Camat yang baru agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sehingga pelayanan publik di Kecamatan Hiliduho dapat dilaksanakan dengan baik dan keluhan dari masyarakat dapat berkurang.

Ia juga menghimbau agar seluruh program-program Pemerintah dapat tepat sasaran kepada masyarakat serta agar selalu berkoordinasi kepada semua tingkatan Pemerintahan Daerah dalam penyelesaian tugas kedinasan di Kecamatan Hiliduho.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengharapkan dukungan seluruh komponen masyarakat Hiliduho agar dapat membantu sepenuhnya tugas-tugas pemerintahan Camat yang baru tersebut.

Pada acara tersebut hadir juga Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Lingkup Setda Kabupaten Nias, Kepala SKPD lingkup Pemkab Nias dan Kabag lingkup Setda Nias. (MM)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara