Terbaru

Gubernur Sumut, Membuka Secara Resmi Musrenbang RKPD Nias Barat

Galeri foto kunjungan Gubsu ke Nias Barat | Foto : S.Gulo
Nias Barat,- Gubernur sumatera utara Gatot Pujonugroho secara resmi membuka Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Nias Barat yang di laksanakan di hotel Tokosa  Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, jum'at (13/03/2015).

Dalam arahannya, Gatot Pujonugroho menyampaikan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  Nias Barat dan seluruh masyarakat Nias Barat yang turut antusias hingga terlaksananya RKPD demi peningkatan pembangunan di Nias Barat.

"Kita mendorong Pemerintah Kabupaten Nias Barat  dalam peningkatan mutu pendidikan, kegiatan Pertanian, pariwisata, kebudayaan dan pembanguan infrastruktur terutama akses jalan yang menghubungkan Kabupaten  Nias Barat menuju Kabupaten Nias Utara karena akses jalan adalah  satu-satunya pemicu peningkatan perekonomian masyarakat" Ujarnya.

Gubernur juga mengharapkan kedepannya, Pulau Nias secara umum dapat meningkatkan pembangunan dalam sektor pariwisata sehingga tidak kalah dengan lokasi wisata daerah lain.

"Karena Pulau Nias adalah salah satu lokasi pariwisata yang bisa bersaing di tingkat nasional seperti Bali dan samosir," ucapnya

Sementara itu, Bupati Nias Barat AA.Gulo dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangt berterima kasih kepada Gubernur atas kunjungannya di Kabupaten Nias Barat yang tidak mengenal lelah hanya demi mendukung kegiatan pemerintahan Kabupaten Nias Barat demi ksejahteraan masyarakat.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua dan anggota DPRD, Kepala SKPD lingkup Pemkab Nias Barat, Camat Lingkup Pemkab Nias Barat, Muspida dan undangan lainnya.

Sebelum menghadiri pembukaan acara RKPD tersebut, Gatot juga sempat menyempatkan diri untuk menghadiri acara peletakan batu pertama pada pembangunan Mesjid Al.Uswah Tetesua, serta memantau langsung dermaga Sirombu dan kekayaan lokasi pariwisata di daerah tersebut. (S.Gulo)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara