Terbaru

Kasat Lantas Polres Nias Digantikan Oleh AKP Zulhajri YS

Kapolres Nias saat serah terima jabatan  | Foto: Humas Polres Nias
Gunungsitoli,- Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Nias digantikan oleh AKP Zulhajri YS dari AKP Antonius Manulang. Pergantian jabatan tersebut berlangsung di Mapolres Nias ditandai dengan serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Nias, AKBP Yofie Girianto Putro, Jum'at (27/03/2015).

Berdasarkan TR Kapolda Sumatera Utara dengan No/kep/207/III/2015 tanggal 09 Maret 2015, AKP Antonius Manullang dipindahkan dari Jabatan Kasat Lantas Polres Nias ke Dit lantas Polda Sumatera Utara, sedangkan AKP Zulhajri YS, sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Sumut sebagai kaur Renmin Dit lantas Polda Sumut menjadi Kasat Lantas Polres Nias.

Dalam sambutan Kapolres Nias, yang diterima oleh Redaksi Wartanias.com dari Pjr.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli mengatakan bahwa pergantian dalam suatu jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa untuk kesegaran kesatuan.

"Jadi mutasi jangan disalah artikan, pergatian jabatan itu hal yang biasa dalam kesatuan kita (Kepolisian-Red)." ujar Kapolres.

Kapolres Nias juga berterimakasih kepada AKP Antonius Manulang atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama berdinas  Polres Nias. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru AKP Zulhajri YS dan menghimbau agar dapat menyesuaikan diri, memahami situasi dan budaya serta karakter masyarakat Nias.

Dalam Upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas tersebut, turut hadir juga Wakapolres Nias Kompol F. Zendrato, SH,MH, Para Kabag, Kasat, dan Para Kapolsek, serta seluruh Perwira Polres Nias, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Dyan Yofie, Wakil Ketua Ny. F. Zendrato, dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Nias. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara