Terbaru

Sertijab Eselon II Dan III Pemda Kabupaten Nias Dilaksanakan Oleh Wakil Bupati Nias

Wakil Bupati Nias menandatangani berita acara Sertijab 
Nias,- Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias di Kantor Bupati Nias,jalan pelud binaka, Ononamolo Lot I, Gunungsitoli Selatan, senin (02/03/2015).

Dalam arahannya wakil Bupati Nias menyampaikan bahwa acara Sertijab tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan pelantikan
pejabat struktural lingkungan Kabupaten Nias yang telah terlaksana pada tanggal 18 februari 2015 yang lalu.

"Pergantian pejabat pada lingkungan organisasi Pemerintah merupakan hal biasa dalam rangka pemenuhan akan tuntutan dan kebutuhan organisasi,"ujar Arosokhi.

Lebih lanjut Arosokhi juga menyampaikan bahwa  melalui mutasi jabatan diharapkan mampu menjawab harapan masyarakat pada umumnya.

"Untuk itu, jangan ditafsirkan bahwa perpindahan dalam jabatan didasari pada faktor suka atau tidak pada jabatan tertentu. penempatan tugas harus disikapi dengan baik karena dimanapun pegawai ditempatkan, semuanya memegang peran penting bagi keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan kesejateraan masyarakat."ujarnya.

Kepada pejabat baru, Arosokhi menghimbau agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan dapat mengoptimalkan kinerja organisasi perangkat daerah yang dijabatnya.

"Saudara memimpin dengan senantiasa berpedoman kepada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nias,"tambahnya.

Acara teraebut di hadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf ahli Bupati Nias, Asisten Lingkup Setda Nias, Kepala SKPD lingkup Pemkab Nias dan Kabag lingkup Setda Nias. (MM)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara