Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Membuka Secara Resmi Acara Musrenbang

Suasana Musrenbang Kota Gunungsitoli 2015 | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Martinus Lase membuka secara resmi acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Gunungsitoli 2015 di Aula Samaeri, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila No.14,Desa Mudik, Kota Gunungsitoli. Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari pada 18-19 Maret 2015.

Martinus Lase, dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi acara Musrenbang tersebut mengatakan bahwa Musrenbang merupakan forum strategis yang merancang peningkatan pembangunan di semua bidang dan disepakati dalam konsultasi publik sehingga menjadi acuan untuk mewujudkan pembangunan di Kota Gunungsitoli.

Selain itu menurut Walikota, Musrenbang dilaksanakan agar rencana pembangunan yang telah dibahas pada forum satuan kerja perangkat daerah (SKPD) beberapa waktu lalu bisa di implementasikan dalam musrenbang kali ini. Wali Kota juga mengingatkan agar pemangku kepentingan dapat membuat komitmen bersama dalam menyusun agenda ke depan.

"Pembangunan merupakan suatu proses dan pada hakikatnya bertujuan untuk merumuskan tatanan kehidupan yang lebih baik dari berbagai aspek kehidupan masyarakat,"ujarnya.

Acara Musrenbang Kota Gunungsitoli 2015 tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumut, Antoni Siahaan, para kepala SKPD, pejabat struktural Pemkot Gunungsitoli eselon III dan pejabat yang membawahi bidang perencanaan, para Camat, Lurah, Delegasi Kecamatan, lembaga sosial masyarakat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan kepemudaan, para akademisi serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli.  (Budi Gea)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara