Terbaru

Aroni Zendrato Dan Agustinus Lase Dipastikan Satu Paket Pada Pilkada Mendatang

Gunungsitoli,-Aroni Zendrato dan Agustinus Lase dipastikan satu paket maju dalam bursa pemilihan kepala daerah 2015 ini. Hal itu untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara kedua Ketua DPC GERINDRA Kota Gunungsitoli Drs. Aroni ZENDRATO, Ketua DPC HANURA Austinus Lase,SH mengambil keputusan suatu kesepakatan dalam hal pengajuan bakal Calon dari kedua Partai tersebut.

Aroni Zendrato disepakati sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli dan Agustinus Lase disepakati sebagai bakal calon Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2016-2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Austinus Lase selaku Ketua DPC HANURA Kota Gunungsitoli sekaligus selaku bakal calon Wakil Walikota Gunungsitoli di kantornya Jl.Pattimura Senin (20/04/2015).

"Pengajuan Bakal calon dari kedua partai politik ini sebagaimana telah terjadi kesepakatan sebelumnya untuk menjalin kerja sama (koalisi) mengajukan bakal calon Walikota da Bakal calon Wakil Walikota Gunungsitoli sebagai dan sebagai tindak lanjutnya, kami telah sepakati bersama bahwa Drs. Aroni Zendrato sebagai Bakal calon Walikota dan Saya sendiri  sebagai bakal calon Wakil Walikota," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua Tim Penjarinagan Balon Walikota dan Wakil walikota DPC Hanura Yaatulo Telaumbanua yang sekaligus Sekretaris DPC Partai HANURA Kota Gunungsitoli mengatakan selaku Tim Penjaringan Sepakat atas keputusan Kedua Ketua baik DPC Partai GERINDRA dan DPC Partai HANURA untuk maju sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli 2016-2021.

"Kami sepakat akan hal itu, namun bagaimanpun kita masih menunggu keputusan yang disepakati oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai," ucapnya. (MM)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara