Terbaru

Pemda Kabupaten Nias Rayakan Paskah Di Hiliweto Gido

Bupati Nias dan jemaat saat ibadah paskah |Foto: MM
Nias,- Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan perayaan paskah tahun 2015 dengan menambil tema 'Kebangkitan Kristus Memperbaharui Hidup (1 Kor.15:) dengan Sub Tema: Mari Kita Baharui Kenerja Berlandaskan Iman Kepada Kristus di Gedung Gereja BNKP Jema’at Hiliweto Gido, Jum'at (17/04/2015).

Diawali dengan prosesi yang dilanjutkan dengan kebaktian raya yang dipimpin oleh Pendeta Jema’at Hiliweto Gido, Pdt. Sinema Zebua, S.Th. dengan pengkhotbah Pdt. N. Ucha Gea, M.Th. Pada khotbahnya pendeta Ucha menyampaikan bahwa sesuai dengan tema yaitu kebangkitan kristus memperbaharui hidup yang artinya dengan kebangkitan kristus membaharui penguasa atas kehidupan, bukan lagi dosa, melainkan allah dalam kristus.

"Untuk itu kita harus menyerahkan diri kita dibawah kendali Tri Tunggal Ilahi yaitu Allah Bapa, Kristus Yesus dan Roh Kudus,"ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutan dan pesan paskahnya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tim pelaksana atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan paskah  tahun ini. 

Menurut Bupati, Perayaan paskah dalam perspektif umat kristiani merupakan suatu sukacita yang besar, dimana yesus kristus  telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia, maka melalui perayaan paskah ini umat kristiani dimanapun berada, khususnya masyarakat Kabupaten Nias dapat menjadi pewarta keselamatan dan damai sejahtera melalui tanggungjawab yang telah dipercayakan kepada kita.

Mengakhiri sambutannya Bupati Nias  menitipkan harapan dan pesan kepada segenap jajaran pemerintah kabupaten nias, agar Melalui momentum perayaan paskah ini dapat meneladani karya penyelamatan dan pengorbanan Yesus Kristus, utamanya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang emban.

"Diharapkan kepada segenap jajaran pemerintah kabupaten nias untuk memperbaharui dan meningkatkan kinerja agar program dan kegiatan Pemerintah Daerah dapat terlaksana dengan optimal serta mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dan bersama-sama dalam upaya mewujudkan kehidupan masyarakat Kabupaten Nias yang berkeadilan, sejahtera dan mandiri yang dilayani oleh Pemerintah yang bersih dan responsif.

Perayaan Paskah tersebut Dihadiri oleh Ketua DPRD, Yaredi Laoli, S.Pd dan anggota DPRD, Drs, Sekda  Drs. F.Yanus Larosa, M.AP, Wakapolres Nias, Kompol Faduhusi Zendrato,SH, MH dan Kapt.Infantri Hesearo Lase mewakili Dandim 0213 Nias, Staf Ahli , Asisten Lingkup Setda  , Pimpinan SKPD,Kabag Lingkup Setda , Camat se-Kabupaten Nias, Pimpinan Denominasi Gereja, Para Pendeta, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta tamu dan jema’at Gereja Heliweto Gido. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara