Terbaru

Satlantas Polres Nias Lakukan Donor Darah Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Satlantas Polres Nias sedang donor darah |Foto:Humas Polres Nias
Dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik Toba- 2015, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Nias melaksanakan Donor Darah. Pelaksanaan donor darah tersebut  dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Nias AKP Zulhajri Ys, Jum'at (17/04/2015).

Kasat Lantas Polres Nias AKP Zulhajri Ys menjelaskan bahwa kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Operasi Simpatik Toba- 2015 di Wilayah Hukum Polres Nias, dan sekaligus juga untuk berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan Darah.

"Jadi Satlantas Polres Nias melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka operasi simpatik toba 2015 dan juga untuk berbagi kepada masyarakat," ujar Pjr Paur Humas Polres Nias Aiptu O.Daeli.

Dokter Spesialis Patologi RSUD Gunungsitoli. dr. Yuliani Zalukhu mengucapkan terima kasih kepada satuan Lalulintas Polres Nias yang telah melakukan kegiatan donor tersebut.

"Darah yang sudah di sumbang oleh Satuan Lalulintas ini, akan disalurkan kepada Pasien yang membutuhkan,  dan untuk sementara di Simpan di RSU Gunungsitoli," ucapnya.

Kapolres  Nias AKBP Yofie Girianto Putro, S,Ik menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas ini, AKBP Yofie mengatakan bahwa ini adalah hal positif yang di harus dilaksanakan, untuk berbagi kasih kepada Pasien yang membutuhkan.

"Jika membutuhkan Darah, jangan segan-segan untuk meminta langsung kepada Polres Nias, kita akan bantu tanpa imbalan, karena setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkannya,”Ujar Kapolres. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara