Terbaru

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Didalam Rumah Kosong Di Gunungsitoli

Kepolisian Polres Nias di TKP | Foto:Humas Polres Nias
Gunungsitoli,- Seorang pemuda DML (20) warga Desa Luaha Laraga, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, tewas tergantung pada seutas tali di sebuah rumah kosong di samping kediaman korban, Kamis (23/04/2015).

Pemuda tersebut ditemukan oleh salah seorang kerabatnya yang hendak mengambil lembaran papan di rumah kosong tersebut.

Menurut keterangan dari ibu korban, Ina Zi Am mengatakan bahwa terakhir melihat anaknya pada hari Rabu (22/04/2015) saat dirinya hendak pergi berkebun.

"Saya terakhir bertemu dengan dia (korban-red) kemarin sore. Saat itu dia meminta uang untuk beli mie instan, setelah itu saya berangkat ke kebun," ucap ibu korban.

Pihak Kepolisian dari Polres Nias yang mendapat laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara yang dipimpin oleh Ipda Enand Daulay, serta membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli untuk dilakukan visum (luar). Sementara keluarga korban tidak bersedia untuk jenazah korban diotopsi.

"Korban diperkirakan meninggal 12 jam sebelum ditemukan, hal tersebut berdasarkan kondisi tubuh korban yang sudah mulai membiru," Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nias, AKP SK Harefa mengatakan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihaknya menunngu hasil visum dari RSU. Sementara untuk kepastian penyebab meninggalnya korban masih menunggu tahap penyelidikan. (Budi Gea)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara