Terbaru

Tingkatkan Displin Dalam Seluruh Pelayanan Kepolisian, Polres Nias Gelar Operasi Simpatik Toba 2015

Penyematan Pita Operasi Oleh Wakapolres Nias
|Foto: Humas Polres Nias
Gunungsitoli,- Untuk meningkatkan displin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan yang bersih dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh akan hukum dalam berlalulintas, Polda Sumatera Utara, Khususnya Polres Nias, melaksanakan Operasi Simpatik Toba 2015.

Hal tersebut disampaikan oleh Pjs.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli kepada wartanias.com di ruang kerjanya, Mapolres Nias, jalan melati, Kota Gunungsitoli, Rabu (01/04/2015).

"Sesuai amanat dari Kakor Lalulintas Polri, Irjen Condro Kirono, Polres Nias melaksanakan operasi simpatik toba tahun 2015 diwilayah hukum Polres Nias. Operasi tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 01- 21 April 2015," ujarnya.

Menurut O.Daeli, konsep Simpatik tahun 2015 tersebut mengambil tema, Polantas Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik Guna Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

"Orientasinya adalah lebih fokus kepada pembenahan penertiban internal yang mengedepankan pada unit pelayanan publik yaitu Pos-Pos Polisi, jalan umum, Unit Pelayanan SIM,STNK,BPKB dan Laka Lantas," ujarnya.

Pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Simpatik Toba 2015 tersebut ditandai dengan Penyematan Pita Operasi kepada Perwakilan Pasukan terdiri dari Pasukan Polres Nias,  Kodim 0213 Nias, Dishub yang dilaksanakan di halaman Mapolres Nias, Rabu (01/04/2015).

Hadir dalam acara gelar pasukan operasi tersebut Wakil Bupati Nias, ArosĂ´khi Waruwu, Sekda Kota Gunungsitoli, Edison Ziliwu, dari Kodim 0213 Nias Pasi Ops Kapt. Inf. F. Waruwu, Komandan Subdenpom Lettu N. Nasution Kabag Ops H. Delami Shaleh, SH,MM. (Budi Gea).
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara