Terbaru

Ibu Dan Anak Tewas Terbawa Arus Sungai Di Lolofitu Moi

Kondisi jenazah saat ditemukan |Foto: Humas Polres Nias
Nias Barat,-  Dua orang warga desa Tuhemberua, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat tewas setelah terbawa arus sungai Mosi yang deras karena diguyur hujan, Jum'at (29/05/2015).

Kedua orang yang tewas tersebut adalah seorang ibu yang berinisial FG (50) dan anaknya OG (30). Kedanya tewas saat menyeberangi sungai mosi setelah pulang dari berkebun.

Kapolsek Lolofitu Moi, Iptu Alfian Ardy melalui Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli kepada wartanias.com mengatakan bahwa kejadian yang menimpa ibu dan anaknya tersebut terjadi pada saat keduanya menyeberangi sungai mosi yang kembali dari berkebun.

"Namun pada saat itu hujan deras sedang turun sehingga arus sungai mosi meluap dan menyeret keduanya hingga tewas," ujarnya.

Pihak Polsek Lolofitu Moi yang mendapakan laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan pencarian bersama warga. Akhirnya pada hari Sabtu sekitar pukul 03:00 WIB kedua mayat ditemukan ditempat berbeda.

"Sang ibu ditemukan tersangkut di bebatuan sedangkan anaknya ditemukan disungai Moi desa Wango," ujarnya. Kedua jenazah dievakuasi oleh Polisi bersama  warga. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara