Terbaru

KPU Kota Gunungsitoli Melantik 30 PPK Dan 303 PPS

Suasana Pelantikan PPK Dan PPS |Foto: Kristoven Tel
Gunungsitoli,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli melantik serta mengambil sumpah janji kepada 30 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 303 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Hall Cendrawasih, Tabita, Kota Gunungsitoli, Senin (18/05/2015).

Pelantikan PPK dan PPS tersebut dalam rangka tahapan persiapan penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2015 yang dilaksanakan pada 09 Desember mendatang.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa usai mengambil sumpah dan janji pada pidatonya mengharapkan kepada seluruh anggota PPK dan PPS yang dilantik agar bersungguh-sungguh bekerja dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kota Gunungsitoli pada bulan Desember mendatang.

"Jauhilah segala bentuk-bentuk pelanggaran itu, jangan pernah mencoba bermain main dalam pekerjaan yang saudara emban, hindarilah perbuatan yang melanggar peraturan dan undang-undang yang berlaku mari kita sukseskan Pilkada ini dengan penuh tanggungjawab," Ujar Sokhiatulo.

Sokhiatulo juga mengharapkan agar tetap tercipta penyelenggaran Pemilu yang jujur dan berkualitas sehingga nantinya dapat mempertahankan beberapa penghargaan yang pernah diterima sebelumnya.

Pada pelantikan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Edison Ziliwu, mewakili Kodim 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Panitia Pengawas Pemilu Kota Gunungsitoli serta seluruh Komisioner KPU Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara