Terbaru

Lelaki Ini Sudah Tiga Kali Menikah Tapi Masih Nekat Bawa Lari Gadis Dibawah Umur

AGB (baju kuning) didampingi penyidik Polres Nias
|Foto :Humas Polres Nias
AGB (30), Laki-Laki ini sudah tiga kali menikah dan telah dikaruniai tiga orang anak. Namun ia masih saja nekat membawa lari gadis dibawah umur, sebut saja namanya Bunga (18). Menurut pengakuan AGB mereka telah berkali-kali melakukan hubungan suami istri selama pelarian mereka.

AGB adalah warga Desa Lolo'ana'a Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli sedangkan Bunga adalah warga Desa Sihare'o, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Menurut Kasat Reskrim Polres Nias melalui PS.Paur Humas Polres, Aiptu O.Daeli kepada wartanias.com diruang kerjanya, Rabu (13/05/2015) bahwa AGB ditangkap oleh keluarga Bunga di Dermaga Pelabuhan Sibolga setelah mereka menyeberang dari Pelabuhan Gunungsitoli, Minggu (10/05/2015).

"Keduannya ditangkap oleh keluarga Bunga di pelabuhan Sibolga lalu menyerahkannya di Polres Nias," Ujarnya.

Dari pengakuan AGB kepada Polisi, dirinya bersama Bunga telah meninggalkan rumah sejak bulan januari 2015 yang lalu dan selalu berpindah pindah tempat sebelum mau melarikan diri ke Sibolga. Selama itu pula keduanya selalu melakukan hubungan terlarang. 

"Rencananya AGB akan menikahi Bunga apabila tidak tertangkap," Ujar O.Daeli.

Akibat perbuatannya, AGB terancam pasal 332 Ayat (1) ke 1e Subs Pasal 203 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman Hukuman 7 Tahun Penjara. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara