Terbaru

Pemko Gunungsitoli Terima Hibah Mobil Damkar Dan Ambulance Dari Jepang

Gunungsitoli, WNC~ Pemerintah Kota Gunungsitoli mendapatkan bantuan hibah kendaraan berupa mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) sebanyak 5 unit dan 2 unit mobil Ambulans yang dilengkapi dengan alat operasi dalam penjemputan orang sakit yang bersifat darurat dari Jepang, Kamis (25/05/2015).

Penyerahan hibah kendaraan mobil Damkar dan Ambulance tersebut dilaksanakan di Kota Matsuyama Provinsi Ehime oleh Vice Presiden Toyota Ehime Corporation Hidekazu Futagami kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dihadiri oleh Wali Kota Gunungsitoli, Martinus Lase bersama Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa dan ketua PKK Kota Gunungsitoli Ny.Rima Martinus Lase.

Kendaraan berupa Mobil Damkar dan Ambulans tersebut diperkirakan tiba di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Selain Pemerintah Kota Gunungsitoli, sejumlah daerah lain juga menerima bantuan yang sama antara lain Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeleponto, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang dan Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan.

Vice Presiden Toyota Ehime Corporation Hidekazu Futagami mengatakan pemberian hibah tersebut kepada sejumlah Kota di Indonesia merupakan bentuk kepedulian Toyota kepada masyarakat di sejumlah Kabupaten dan Kota di Indonesia dan berharap kerjasama di sejumlah bidang lain dapat terjalin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara