Terbaru

UN Di SMPN 1 Gido Berlangsung Tanpa Kendala

Ilustrasi UN
Nias,- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gido telah berjalan dengan baik tanpa mengalami kendala. UN tersebut terlaksana pada senin, (04/05/2015) yang berakhir Kamis (07/05/2015).Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Gido Kabupaten Nias Haogena Gea kepada wartanias.com diruang kerjannya, Kamis (07/05/2015). 

"Ujian Nasional (UN) di SPMN 1 Gido hari ini berakhir dan Pelaksanaannya kita pastikan sesuai dengan petunjuk BNSP (Badan Nasional Standar Pendidikan) yang dimulai pukul 07:30 Wib hingga pukul 09:30 Wib selama empat hari berturut-turut berlangsung tanpa kendala," ungkapnya.

Dari jumlah peserta di SMPN 1 Gido berjumlah 284 orang siswa peserta Daftar Peserta Ujian Nasional (DPUN) yang telah diajukan ke Disdik Kabupaten Nias hanya 281 siswa yang hadir mengikuti UN, sementara yang 3 orang siswa lainnya tidak mengikuti ujian tanpa alasan. 

Menuru Haogena, pihaknya telah menyiapkan persiapan yang telah dilaksanakan di SMPN 1 Gido antar lain dilaksanakannya Belajar Tambahan (BT) selama tiga bulan dan melaksanakan uji coba UN melalui Try Out yang dilaksanakn dilingkungan SPMN 1 Gido. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara