Terbaru

Video Mesum Mirip Oknum Pejabat Kabupaten Nias Beredar

Dugaan Video Mesum Oknum Pejabat Kabupaten Nias 
Nias - Selama seminggu terakhir warga Kepulauan Nias dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesumdi tengah masyarakat. Video berdurasi 11 menit 3 detik itu beredar di Wilayah Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli.

Diduga, pemeran pria video mesum itu adalah seorang oknum pejabat  Kabupaten Nias berinisial FL dan perempuan diduga merupakan oknum warga yang baru menang CPNS pada tahun ini.

Dari rekaman video itu, pelaku tidak dengan sengaja melakukan perekaman, namun diduga direkam oleh seseorang tanpa sepengetahuan pelaku. 

Diduga kedua insan berlainan jenis dan bukan merupakan suami-istri tersebut memadu kasih di sebuah kamar hotel yang ada di sekitar Kota Gunungsitoli.

Salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya ketika dimintai tanggapannya terkait video tersebut, Senin (11/5/2015) mengatakan agar pihak berwajib baik pemerintah maupun pihak kepolisian untuk responsif menindaklanjuti peredaran video tersebut karena hal itu menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat, terlebih-lebih diduga kuat oknum pelaku didalam adegan merupakan oknum pejabat pemerintah. 

"Berharap sih, video ini segera ditelusuri kebenarannya dan pihak pelaku di tindak tegas kalau bisa dipidanakan, karena ini mencoreng nama baik instansi pemerintah dan masyarakat nias umumnya jika benar adanya", ucap masyarakat tersebut. (BUDI GEA)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara