Terbaru

Diduga Menampar Siswanya, Guru SD Di Alasa Talumuzoi Ini Dilaporkan Ke Polisi

SH bersama anaknya YH membuat laporan
Di Polres Nias |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Seorang oknum guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Laehuwa, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, FW alias Ina Rini (40) di laporkan oleh SH (57) orang tua dari YH (9) Siswa di SD tersebut ke Polres Nias karena diduga telah menampar YH, atau melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur atau penganiayaan, Kamis (04/06/2015).

Laporan orang tua YH diterima oleh Polres Nias dengan nomor Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan (STPLP), Nomor:STPLP/195/VI/2015/NS.

YH, Siswa yang masih duduk dibangku kelas II tersebut kepada wartanias.com di Polres Nias mengaku telah ditampar oleh gurunya FW sebanyak dua kali di pipi sebelah kanan dan mencubit pipi sebelah kirinya sehingga meninggalkan bekas.

"Saya ditampar oleh guru itu pada sebelah kanan sebanyak dua kali dan mencubit dengan keras pipi sebelah kiriku," Ucap YH sedih.

YH menuturkan alasan dirinya dipukul oleh gurunya karena sebelumnya ia dan temannya berkelahi di sekolah, setelah itu gurunya,FW menanyakan perihal perkelahian tersebut di ruang kelas dan melakukan pemukulan tersebut.

Ditempat yang sama, orang tua YH, SH mengaku akibat pemukulan yang dilakukan FW, anaknya mengalami gejala demam sehingga sempat tidak masuk sekolah selama satu minggu.

"Pukulan gurunya itu membekas di bagian pipi anak saya, sehingga anak saya sempat tidak masuk sekolah selama satu minggu," Ujar ayah YH yang berprofesi sebagai petani tersebut.

SH pun berharap kasus yang ia laporkan ke Polres Nias dapat diproses selanjutnya sesuai dengan hukum yang berlaku serta berharap oknum guru tersebut dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga berita ini dimuat, wartanias.com belum berhasil melakukan konfirmasi kepada FW. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara