Terbaru

Kecamatan Gunungsitoli Bersama FKPD Gelar Pertandingan Futsal 2015

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Kecamatan Gunungsitoli bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) tingkat Kecamatan Gunungsitoli menyelenggarakan Turnamen Futsal mulai tanggal 28 Juni 2015 sampai dengan tanggal 5 Juli 2015, yang bertempat di Lapangan Futsal LJQ belakang Kantor Walikota Gunungsitoli, Minggu(28/06/2015).

Camat Gunungsitoli, Vince P.F. Hulu dalam aranannya saat membuka turnamen ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara generasi muda di masing-masing desa dan kelurahan se-Kecamatan Gunungsitoli sekaligus menjadi sarana pengembangan potensi yang sejalan dengan harapan Walikota Gunungsitoli Martinus Lase dimana generasi muda Kota Gunungsitoli memiliki banyak talenta khususnya di bidang olahraga.

Komandan Rayon Militer/Danramil 01 Gunungsitoli Kapten TNI Inf. Elifati Zebua sebagai salah satu unsur pimpinan FKPD tingkat Kecamatan Gunungsitoli dalam sambutannya mengharapkan agar kiranya kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. Selanjutnya beliau menjelaskan bahwa TNI dan POLRI adalah bagian yang tak terpisahkan dalam mendukung program-program pemerintah khususnya di tingkat kecamatan.

“Turnamen Futsal Piala Bergilir FKPD tingkat Kecamatan Gunungsitoli Tahun 2015 diikuti oleh 21 desa dan kelurahan dimana memiliki persyaratan umur minimal 17 tahun dan maksimal 40 tahun serta wajib berdomisili sebagai penduduk desa atau kelurahan setempat yang dibuktikan dengan KTP,"  kata Mario Zebua Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Gunungsitoli dalam penjelasannya terkait sebagai panitia yang diketuai oleh Iman Gulo dari unsur tokoh pemuda.

Pada pembukaan Turnamen Futsal ini, turut juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Gunungsitoli Wahyu Gulo, Kepala Seksi PMD Iwan Lahagu, Kassubag Program Iman Hulu, Kassubag Umum dan Keuangan Selamat Telaumbanua serta seluruh Kepala Desa atau Lurah, tokoh pemuda se-Kecamatan Gunungsitoli dan masyarakat sekitar. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara