Terbaru

PC PA GMNI Kepulauan Nias Melaksanakan Konfercab II Di Gunungsitoli

Suasana Konfercab PA GMNI Kepnis |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Pengurus Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PC PA GMNI) Kepulauan Nias menyelenggarakan Konfrensi Cabag II (kedua) dengan mengangkat tema 'Membangun Keberanian,Mengalahkan keraguan, Berdiri di atas kaki sendiri. Yang dilaksanakan  di Hotel Nias Palace, Kota Gunungsitoli, Sabtu (6/6/2015).

Pada sambutannya Ketua PC PA GMNI Kepulauan Nias, Meiman K. Harefa menyampaikan bahwa PC PA GMNI Kepulauan Nias merupakan sebuah Organisasi yang dibentuk oleh Alumni-Alumni GMNI yang bertujuan untuk mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta dasar Negara Pancasila.

"PA GMNI wajib mempertahankan serta mengawal NKRI dan Pancasila serta UUD 1945," ujarnya.

Meiman Harefa juga berharap pada konferenci cabang II tersebut nantinya dapat membentuk satu kepengurusan baru di wilayah Nias Selatan mengingat banyaknya anggota yang telah bergabung.

"Semoga pada Konferensi Cabang II ini, harapan kita Pengurus Cabang PA Nias selatan dapat terbentuk melalui kesepakatan dan musyawarah kita bersama," ucapnya.

Sementara itu Pengurus Daerah (PD) PA GMNI Sumatera Utara, Lancar Siahaan, dalam sambutannya saat membuka kegiatan konfercab tersebut mengatakan, pihaknya siap mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh PA GMNI Kepulauan Nias pada Konfercab II tersebut dan berharap agar seluruh anggota PA GMNI dapat membangun Kepulauan Nias kedepannya.

"Saya siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PA GMNI Kepulauan Nias demi majunya  Pulau Nias ini,"ucapnya.

Hadir pada acara tersebut, Mewakili Muspida, Wakapolres Nias, Alumni GMNI dari Medan, Analisman Zalukhu, beberapa Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kota Gunungsitoli, Seluruh Alumni GMNI Keplauan Nias dan Anggota GMNI Cabang Gunungsitoli Nias dan Nias Selatan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara