Terbaru

Sambut HUT Bhayangkara Ke-69, Polres Nias Adakan Berbagai Lomba

Kapolres Nias, ikut perlombaan balap karung |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli - Dalam hal menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-69 tahun 2015, Kelaurga besar Polres Nias melaksanakan Gerak Jalan Santai dan senam Arobik bersama, Jum'at (12/06/2015).

Gerak Jalan santai tersebut dimulai Start dari Halaman Apel Mapolres Nias, menuju jalan Diponegoro, jalan Gomo, Jalan Baru, dan kembali ke Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli.

Kapolres Nias AKBP Yofie Girianto Putro, S,Ik sebelum pemberangkatan Gerak Jalan Santai, mengatakan bahwa kegiatan  Gerak Jalan Santai dan Senam Aerobik keluarga besar Polres Nias itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangakra ke. 69 tahun 2015

"Gerak jalan santai ini kita lakukan untuk menyambut HUT bhayangkara ke-69 tahun 2015 ini,"Ujar AKBP Yofie yang di Dampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari  Ny. Dyan Yofie.

Kapolres pun menjelaskan berbagai kegiatan selanjutnya antara lain, Pertandingan Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lomba Lari Karung, Lomba Joget Balon, Donor Darah, dan Sunatan Massal, semua kegiatan dilaksanakan dengan sederhana namun meriah,  dan semua rangkaian kegiatan dilaksanakan seebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh seluruh anggota Polri, diikuti juga oleh seluruh Bhayangkari dan anak-anak anggota Polri, seluruh kegiatan berlangsung meriah dan penuh kesederhanaan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara