Terbaru

SMKN Dharma Caraka Gunungsitoli Raih Juara Pada Lomba Pidato

Pemberian penghargaan oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli
Gunungsitoli, WNC~ Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Dharma Caraka Gunungsitoli keluar sebagai juara pertama pada lomba pidato yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Gunungsitoli pada peringatan Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2015.

Adalah Pintar Meiman Bate'e, siswa dari sekolah tersebut keluar sebagai juara I mewakili sekolahnya dan menerima penghargaan dari pemerintah Kota Gunungsitoli usai upacara peringatan hari lahirnya Pancasila di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Senin (01/06/2015).

Lomba pidato tersebut diikuti oleh 14 sekolah dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Kota Gunungsitoli.

Berikut nama-nama yang meraih juara selain Pintar Meiman yakni, Juara II dari SMAN Unggulan Sukma Nias atas nama Esensilman Hia, juara III dari SMAN 1 Gunungsitoli atas nama Mei Putra Daya. Juara Harapan I dari SMAN Gunungsitoli Utara atas nama Arisman Zega, juara Harapan II dari SMAS Kristen BNKP atas nama Juveltin Periana Telaumbanua dan Juara Harapan III dari SMAN 3 Gunungsitoli atas nama Intan Permata Hati Gea.

Penyerahan Trophy dan dana pembinaan kepada Juara Pertama Lomba Pidato Tingkat SLTA diberikan oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Aroni Zendrato, kemudian untuk Juara II diberikan oleh Sekretaris Daerah Edison Ziliwu, Juara III diberikan oleh Perwakilan Lantamal II Nias. Sedangkan untuk Juara Harapan I, II dan III diberikan dana pembinaan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli, Sinema Gulo. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara