Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Pelantikan Panwaslucam Kota Gunungsitoli

Wali Kota Gunungsitoli saat menyampaikan pidato
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli menghadiri acara pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) se-Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Gunungsitoli, yang diadakan di Hall Hotel Wisma Soliga,jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Kamis (11/06/2015).

Pada pidatonya, Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase mengharapkan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gunungsitoli Tahun 2015 dapat berjalan dengan damai dan sukses. 
“Pembangunan Demokrasi seharusnya diarahkan pada pendidikan politik bagi masyarakat, penguatan kelembagaan, penataan sistem dan peningkatan kualitas penyelenggara agar penyelenggaraan pemilihan umum di berbagai level dapat berjalan dengan baik, jujur dan adil sehingga dapat memberikan dampak yang baik di tingkat daerah, nasional dan global” kata Martinus. 

Oleh sebab itu kepada seluruh anggora Panwaslucam yang telah dilantik, Wali Kota berharap agar Memahami Tugas Pokok dan Fungsi serta melaksanakan berbagai ketentuan yang berlaku dalam penyelenggaraan pemilu Kepala Daerah Kota Gunungsitoli Tahun 2015, bersikap profesional, bertanggung jawab, jujur dan adil, tekun dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya, tabah dan sabar menghadapi berbagai kendala dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi dan menjadi agen-agen demokrasi di tengah-tengah Masyarakat.

Selanjutnya Walikota Gunungsitoli menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Kota Gunungsitoli atas pelaksanaan Tahapan Persiapan Pemilukada Kota Gunungsitoli Tahun 2015 yang telah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku seraya berharap KPU dan Panswalu Kota Gunungsitoli beserta jajarannya tetap memegang teguh prinsip profesionalitas, akuntabilitas, transparansi dan integritas dalam penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Kota Gunungsitoli Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember ini.

Turut hadir undangan pada pelantikan itu, mewakili Dandim 0213 Nias Kapten Siahaan, mewakili Kapolres Nias Kanit I Intel Lase, mewakili Kajari Gunungsitoli Telaumbanua, Komisioner KPU Kota Gunungsitoli Asli Zendrato dan Arifin Telaumbanua, para Camat se-Kota Gunungsitoli, rohaniwan dan tamu undangan lainnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara