Terbaru

Bupati Nias Terima Kunjungan BNN Sumut

Gunungsitoli,- Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Andi Loedianto di ruang kerjanya, Kantor Bupati Nias, Jalan Pelud Binaka, Desa Ononamolo Lot I, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Rabu (29/07/2015).

Brigjen Andi Loedianto didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Linmas Sumatera Utara, Edy Sofyan.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Andi meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Nias untuk dapat bersinergi dalam mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BNN di Kota Gunungsitoli.

Lebih jauh Kepala BNN Sumut itu mengatakan bahwa keberadaan BNNK di Gunungsitoli adalah untuk membantu para pengguna Narkotika yang telah mengalami gangguan fungsi otak dan perilaku sehingga intervensi sedini mungkin dapat meminimalisasi dampak buruk penyalahgunaan Narkotika.

Sementara itu, Bupati Nias mengucapkan terimakasiha kasih atas kedatangan Kepala BNN beserta rombongan di Kabupaten Nias yang telah meluangkan waktunya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias atas keberadaan BNNK di Kepualauan Nias.

"Pemerintah Kabupaten Nias akan mendukung penuh dan akan memfasilitasi apa yang di butuhkan oleh BNNK, dan Pemerintah kabupaten Nias juga mengucapkan terimakasih telah menjadikan RSUD Gunungsitoli sebagai rumah sakit rujukan rehabilitasi bagi penyalahgunaan narkoba di kepulauan Nias," ujarnya. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara