Terbaru

Kantor PLN Area Nias Dilempari Telur Busuk Oleh Demonstran

Gunungsitoli,- Kantor PLN Area Nias  di Jalan Gomo, Kota Gunugsitoli dilempari telur busuk oleh para demonstran yang menamakan diri Forum Pemerhati Kelistrikan Kepulauan Nias, Selasa (28/07/205).

Para demonstran menuntut agar pihak PLN segera melakukan pemutihan atas tagihan listrik yang melonjak kepada pelanggan yang dianggap merugikan masyarakat.

"PLN harus bertanggungjawab atas masalah yang tengah dialami oleh masyarakat kepulauan nias saat ini. Rekening listrik melonjak naik secara tiba-tiba ditambah adanya pemadaman yang tidak beraturan," ujar para demonstran.

Massa juga meminta pimpinan PLN Area Nias agar menemui para demonstran yang sedang melakukan orasi di luar pagar Kantor PLN. 

Karena pihak PLN tidak ada yang mau menemui massa, demonstran kemudian membakar ban bekas tepat di depan pintu masuk Kantor dan melempari gedung PLN tersebut dengan puluhan telur busuk.

Aksi tersebut berjalan dengan tertib dengan pengawalan dari aparat Kepolisian Resort Nias. Kendaraan yang melintas di depan kantor PLN dialihkan oleh Satlantas Polres Nias ke arah yang lain sehingga tidak mengganggu lalulintas. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara