Terbaru

Polres Nias Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-69 Dan Buka Puasa Bersama

Gunungsitoli,- Dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-69, Polres Nias menggelar acara Syukuran dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Rabu (01/07/2015).

Kapolres Nias, AKBP Yofie Girianto Putro saat membacakan sambutan Kapolri mengatakan bahwa kedepan ini Polri masih dihadapkan pada tantangan dan tugas yang semakin berat dan kompleks.

"Kedepan ini Polri akan semakin mengemban tugas yang berat tentang persoalan sosial yang semakin dinamis dan sebagai dampak globalisasi," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli pada sambutannya mewakili Muspida menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Polres Nias yang semakin berhasil dalam membina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kambtimas).

Bupati juga berharap kepada Polres Niasnagar pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah bulan Desember mendatang, Polres Nias mampu melaksanakan tugas muliannya demi mengamankan proses Pilkada.

"Dan bila perlu menjadi Polres terbaik Se Sumatera Utara dalam mengamankan Pilkada," ucap Bupati.

Sebagai Tradisi di Kepolisian, acara syukuran dan buka puasa bersama tersebut juga dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Kapolres Nias yang diberikan kepada Anggota Porles Nias Tertua yaitu Iptu Edison Harefa yang berumur 57 tahun  dan Personil termuda Bripda Riston Sabda Putra Zega umur 19 Tahun.

Syukuran dan Buka bersama tersebut juga dilaksanakan acara Pememberian Penghargaan kepada Personil yang berprestasi dalam mengungkap Kasus salah satu diantara nya adalah Polsek Idano Gawo, yang berhasil menangkap Pemilik Senjata Api Rakitan, kemudian Penghargaan juga diberikan kepada Penyidik dan Unit dari Sat Reskrim yang dianggap terbaik dalam penanganan Kasus.

Syukuran dan Buka puasa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 di Polres Nias itu selain dihadiri oleh seluruh Personil Polres Nias sejajaran, juga di hadiri oleh Para Muspida Lainnya yakni Kajari Gunungsitoli P.Bakkara, Dandim 0213 Nias Letkol Inf.Luhut B. Sidabariba, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Dyan Yofie Girianto. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara