Terbaru

PPK Gunungsitoli Idanoi Gelar Bimtek Kepada PPS Dan PPDP

Gunungsitoli Idanoi,- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gunungsitoli Idanoi melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Petugas Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di masing-masing Desa Se-Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Senin (13/07/2015).

Ketua PPK Gunungsitoli Idanoi, Yaminudi Zamasi pada sambutannya pada acara Bimtek tersebut berharap agar para PPS dan PPDP yang akan mengikuti Bimtek itu dapat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan itu untuk terciptanya Pemilukada sesuai dengan azas Penyelenggara pemilu.

"Kita berharap agar pada pelaksanaan pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota yang akan di laksanakan pada 09 Desember 2015 mendatang, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Pemilukada dari Kecamatan yang lain," ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Camat Gunungsitoli Idanoi, Ya'atulo Gea pada acara Bimtek tersebut, serta berharap agar seluruh peserta Bimtek dapat mengikuti kegiatan itu sampai dengan selesai.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Hamdan Telaumbanua sebagai narasumber pada Bimtek itu memaparkan secara detail tugas dan pekerjaan PPS dan PPDP secara simulasi.

Hamdan juga memaparkan kepada PPS dan PPDP bagaimana cara melaksanakan pemutakhiran data pemilih agar hak masyarakat dapat digunakan pada saat menggunakan hak suaranya pada Pemilukada Desember mendatang. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara