Terbaru

Dengan Visi: Maju, Nyaman Dan Berdaya Saing, Paslon 'LASO' Yakin Menang Di Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli dengan memiliki visi: Maju, Nyaman dan Berdaya Saing , Calon ini yakin 100% akan memenangi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2015.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Wali Kota, Lakhomizaro Zebua didampingi oleh Calon Wakil Wali Kota, Sowa'a Laoli bersama seluruh Tim pemenangan kepada sejumlah wartawan saat melakukan konfrensi Pers di Posko Pemenangan LASO, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Selasa (25/08/2015) Sore.

"Kalau ditanya berapa persen, yah kita harus yakin 100% akan memenangi Pilkada Tahun 2015 ini. Dengan Visi kita yakni Maju, Nyaman dan Berdaya Saing, Kita pasti menang," ujar Lakhomizaro diiringi tepuk tangan oleh seluruh pendukungnya.

Pada saat itu, Pasangan Laso juga memaparkan strategi yang akan dilaksanakan untuk memenangkan Pilkada mendatang dengan Azas gotong royong.

"Laso itu adalah milik rakyat dan menjadi bagian dari rakyat dengan azas gotong royong," ujar Tim Pemenangan Laso, Hadirat ST Gea.

Hal senada juga di paparkan oleh Calon Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli. Ia memaparkan bahwa pasangan Laso memiliki prinsip Smart and Leadership.

"Kita mempunyai sikap dan pogram yang bersifat Smart and Leadership yang artinya kita mempunyai program yang mematuhi hukum dan pengelolaan keuangan yang jelas," ujarnya. (Rdk)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara