Terbaru

Dua Pemuda Ditangkap Polisi Karena Hilangkan Nyawa Seseorang Di Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Dua orang pemuda, AST (32) penduduk jalan Pattimura Kota Gunungsitoli dan ATW (19) Penduduk pasar luaha Kota Gunungsitoli diamankan oleh personil Satreskrim Polres Nias karena diduga telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Korban adalah Genius B.Gulo als Ama Sara (33) warga Desa Zuzundrao, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat. Penangkapan kedua pelaku dilakukan langsung oleh tim Satreskrim Polres Nias di Gunungsitoli, Rabu (05/08/2015).

KBO Satreskrim Polres Nias, Ipda Augustinus Zendrato yang didampingi oleh Kanit I Ipda Enand Daulani melalui PS.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli kepada wartanias.com mengatakan bahwa kedua yang terduga melakukan penganiayaan terhadap Genius Gulo ditangkap di kediaman masing-masing.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku, didapatkan infomasi bahwa kejadian itu bemula pada saat pelaku dan beberapa rekannya sedang melakukan pesta miras di lokasi Pasar Ya'ahowu, tiba-tiba korban datang dalam keadaan mabuk sambil mengeluarkan kata-kata kasar serta membuat gaduh ditempat itu," ujarnya.

Karena emosi AST dan ATW sempat memukul korban dilokasi kemudian membawa korban meninggalkan lokasi dengan menaikki becak motor menuju ketempat eks.TPI Kota Gunungsitoli.

Sesampainnya di Lokasi TPI, menurut pengakuan ATW, korban masih terus mengeluarkan kata kasar yang membuat teman pelaku yang lain berinisial M (masih dalam pengejaran polisi) memukul korban.

Pada kesempatan itu pelaku lain yakni ATW mengambil Handphone korban dengan alasan untuk menelepon keluarga korban di Mandrehe, kemudian ATW meninggalkan korban dan menjual Handphone itu dengan harga Rp.200.000.

Informasi yang dihimpun wartanias.com, korban telah meninggal di RDUD Gunungsitoli setelah sempat di tolong oleh seseorang. Korban meninggal dengan luka di kepala dan bagian rusuk.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Polres Nias sedang melakukan pemeriksaan kepada yang diduga Pelaku dan saksi, sedangkan Pelaku lainnya sedang dilakukan Pengejaran.

Kapolres Nias AKBP Yofie Girianto Putro, S.iK mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

"Anggota sudah dilapangan untuk memburu pelaku lainnya," ucapnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara