Terbaru

KPUD Nias Tetapkan Nomor Urut Kepada Tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nias

Gunungsitoli,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nias menetapkan nomor urut kepada tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2015, Di aula Kantor KPUD Nias, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Selasa (25/08/2015) Pagi.

Hasil pengundian nomor urut tersebut ditetapkan, Pasangan Calon Faigi'asa Bawamenewi - Bezatulo Gulo yang maju dari jalur perseorangan dengan dukungan 15.571 dukungan mendapat nomor urut 1 (Satu).

Pasangan Happy Persatuan Ndraha - Bezisokho Laia yang diusung oleh Partai PKPI dan Partai Hanura mendapat Nomor urut 2 (Dua).

Sedangkan Pasangan Sokhiatulo Laoli - Arosokhi Waruwu yang diusung oleh partai Demokrat, PDI-P dan Gerindra mendapat nomor urut 3 (Tiga).

Pantauan wartanias.com, pengundian nomor urut tersebut dilakukan langsung oleh masing-masing Pasangan Calon. 

Pengundian nomor itu disaksikan oleh Panwaslih Kabupaten Nias, Unsur Muspida Kabupaten Nias, Kapolres Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Pimpinan Partai pendukung Masing-masing Calon serta dihadiri oleh puluhan pendukung dan simpatisan masing-masing Pasangan Calon. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara