Terbaru

Pasangan FA'ATULO, SARO Dan HEBAT Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias

Gunungsitoli,- Tiga Pasangan Calon akan bersaing memperebutkan kursi menjadi orang nomor satu di Kabupaten Nias pada Pilkada Serentak 2015 mendatang telah ditetapkan oleh KPUD Nias, Senin(24/08/2015).

Pasangan Calon tersebut yakni Faigi'asa Bawamenewi - Bezatulo Gulo (Fa'atulo), Sokhiatulo Laoli - Arosokhi Waruwu (Saro), Dan Happy Persatuan Ndraha - Bazisokhi Laia (Hebat).

Penetapan pasangan Calon Bupati Nias itu sesuai dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias tentang penetapan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2015.

"Menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Dalan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2015 yaitu Faigi'asa Bawamenewi dan Bezatulo Gulo, Sokhiatulo Laoli dan Arosokhi Waruwu dan Happy Persatuan Ndraha dan Bazisokhi Laia," Ucap Komisioner KPU Nias, Angenano Ndraha saat membacakan hasil Keputusan Rapat Pleno KPU di hadapan para Tim Penghubung dan Tim Sukses masing-masing Calon.

Pasangan Calon FA'ATULO merupakan Calon dari jalur perseorangan (Independen) yang didukung oleh 15.571 pendukung dan telah memenuhi persyaratan.

Kemudian pasangan SARO merupakan calon yang diusung oleh gabungan partai politik yakni Partai Demokrat, PDI-P dan Gerindra. Sedangkan pasangan HEBAT diusung oleh Partai PKPI dan Partai Hanura.

Ketiga Pasangan Calon ini akan mengambil nomor urut pasangan yang akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Agustus 2015 di Aula Kantor KPUD Nias, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara