Terbaru

Paslon 'Laso' Di Gunungsitoli Lulus Seleksi Pemeriksaan Kesehatan

Gunungsitoli,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Ir.Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli,SE.,MSi atau yang disapa pasangan Laso lulus seleksi pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUD Dr.Pirngadi Medan selama dua hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Pasangan Laso, Yanto yang didampingi oleh Sekretaris Tim, Emanuel Ziliwu kepada wartanias.com di Gunungsitoli, Rabu (05/08/2015).

"Sesuai dengan hasil pemeriksaan yang kita terima dari RSUD Dr.Pirngadi Medan, Pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli dinyatakan lulus dalam pemeriksaan kesehatan baik jasmani maupun rohani," ujarnya.

Hal yang sama juga sesuai dengan surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani yang diterima Redaksi wartanias.com dari ketua Tim pemenangan yang ditandatangani oleh ketua tim pelaksana RSUD Dr.Pirngadi Kota Medan yakni Dr.Risma S.N Sinaga dan dikeluarkan pada 01 Agustus 2015.

Dalam surat tersebut dinyatakan oleh tim pemeriksa bahwa pada saat ini tidak ditemukan faktor resiko yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai walikota dan wakil walikota Gunungsitoli.

Surat tersebut dibuat untuk digunakan sebagai bukti pemenuhan syarat Calon Walikota dan Wakil Walikota sebagai mana diatur dalam pasal 7 huruf f UU No.8 tahun 2015, serta ketentuan peraturan pemerintah tahun 2015 tentang pemilihan pengesahan, pengangkatan dan pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara