Terbaru

Paslon 'MAKMUR' Nomor Urut 1 Dan 'LASO' Nomor Urut 2 Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menetapkan Pasangan Calon Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli sebagai nomor urut 2 (Dua) dan Martinus Lase - Kemurnian Zebua sebagai nomor urut 1 (Satu) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tahun 2015.

Penetapan tersebut sesuai dengan hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan oleh KPU Kota Gunungsitoli, di Hall Hotel Wisma Soliga, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Selasa (25/08/2015).

Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Hamdan Telaumbanua pada Sambutannya mengatakan bahwa pengundian nomor urut pasangan calon merupakan tahapan pelaksanaan Pilkada setelah sebelumnya pasangan calon telah ditetapkan.

"Pengundian nomor urut ini merupakan tahapan pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli setelah sebelumnya pada tanggal 24 Agustus telah dilakukan penetapan pasangan calon," ujarnya.

Pantauan Wartanias.com, pengundian nomor urut itu berjalan dengan lancar dan tertib. Puluhan pendukung kedua pasangan calon ikut serta pada acara itu.

Pengundian nomor urut itu disaksikan oleh Panwaslih Kota Gunungsitoli, turut hadir Kapolres Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Unsur Pimpinan Daerah Kota Gunungsitoli, Tokoh masyarakat Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara